Tuesday, March 19, 2013

CINTA

Cinta ?
Apa itu cinta Tuhan ?
Sejenis anugrah kah ? sejenis karunia-Mu kah ?
Kenapa aku sampai sekarang bingung apa CINTA itu sebenar nya ?
Banyak  mereka yang merasakan indah nya cinta itu
Tapi kenapa aku tidak ?
Kenapa cinta itu hanya sebentar ku rasakan ?
Kenapa cinta itu tidak bisa melekat pada hidup ku ?
Ku lihat mereka sangat bahagia dengan cinta nya ?
Aku kenapa tidak bahagia ?
Nikmat sesaat yang ku dapat dari cinta tersebut
Salah kan aku menginginkan kebahagiaan cinta itu Tuhan ?
Salahkan aku ingin merasakan lebih lama anugrah Mu itu ?
Tuhan … aku ingin merasakan indah nya cinta itu ..
Jika aku bisa meminta …
Hanya  1 pinta ku Tuhan .. beri aku cinta yang melekat pada hidupku
Ingin sekali ku rasa kan nikmat nya cinta itu …
Itu saja pinta ku Tuhan..
Aku juga ingin seperti mereka yang tentram dan damai dengan cinta mereka masing-masing
Merasakan indah nya nikmat cinta itu ..
Tuhan …. Mau kah kau memberi cinta itu padaku ?????

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com